Bisnis

Fenomena Manusia Warna Warni Hebohkan MaRI


MAKASSAR, BKM — Fenomena manusia warna warni ternyata cukup ampuh untuk menarik perhatian yang melintas di depan Mal Ratu Indah (MaRI), Sabtu (14/11). Saking besarnya rasa ingin tahu masyarakat, sehingga arus lalulintas di depan MaRI jadi macet. Banyak pengguna jalan tiba tiba terhenti karena melihat ada beberapa orang berkostum warna warni berjalan menyusuri jalan Ratulangi. Apalagi, manusia warna warni menunjuk ke arah yang tidak jelas.
Konsep warna warni bukan hanya tertuang dari pakaian mereka. Bahkan, wajah mereka menggunakan riasan warna warni. Tanpa identitas. Hanya angka 15 (lima belas) saja yang tertulis di dada mereka. Tanpa mau meninggalkan kejadian lucu tersebut. Banyak di antara para pengguna jalan ini langsung turun dari kendaraan mereka dan berfoto dengan manusia warna warni ini.
Momen seru yang disebabkan aksi manusia warna warni berlabel 15 ini ternyata bukan hanya berlangsung di Jalan Ratulangi, tepat depan Mal Ratu Indah. Tapi juga berlangsung di beberapa titik di kota Makassar, seperti di Anjungan Pantai Losari, Benteng Rotterdam, dan sepanjang Jalan Ahmad Yani.
Menurut Jesse Rezky Mulia, Creative Design & Communication SPV Mal Ratu Indah, fenomena manusia warna warni ini adalah bagian dari kampanye 15 tahun Mal Ratu Indah yang mengusung tema Colorful di ulang tahunnya ke 15 dan jatuh pada Nopember 2015 ini. Jesse yang akrab disapa Mbak Jess ini menyebutkan, para manusia warna warni ini adalah satu bentuk aksi yang dilakukan Mal Ratu Indah untuk memberikan sesuatu yang fresh dalam konsep hiburan kepada masyarakat kota Makassar yang mungkin sedang lelah saat pulang kerja.
”Juga bisa menjadi penambah hiburan saat lagi santai bersama keluarga dihari minggu ini. Dan inilah spirit colorful yang akan dituangkan dalam perayaan ulang tahun Mal Ratu Indah yang puncaknya akan dirayakan pada 18 sampai dengan 22 November 2015 mendatang,” kata Mbak Jess. (mir)

Komentar Anda





Comments
To Top
.