Bisnis

Raih Dua Penghargaan


MAKASSAR, BKM — Dua penghargaan yang dicapai PT Pertamina (persero) Marketing Operation Regional (MOR) VII Sulawesi, yakni The Best Costumer Satisfaction dan The Best Distribution ditahun 2014, di bawah kepemimpinan Budi Setio Hartono, diharapkan akan dapat kembali tercapai di bawah kepemimpinan Tengku Badarsyah.
”Saya secara pribadi menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh manajemen, pekerja, dan para mitra kerja Pertamina MOR VII atas dukungan dan kerjasamanya. Sehingga pada tahun 2014 lalu, kita berhasil mendapatkan dua penghargaan sekaligus. Mudah-mudahan penghargaan ini akan dapat kita raih kembali ditahun 2015 ini. 18 bulan masa pengabdian di daerah ini telah menimbulkan kesan mendalam bagi saya,” kata bapak dua orang anak ini pada acara pisah sambut GM Pertamina MOR VII, di Hotel Clarion, Sabtu (14/11).
Sementara itu, Tengku Badarsyah selaku GM Pertamina MOR VII Sulawesi yang baru, menuturkan, kedatangannya ke Sulawesi dengan satu tekad untuk membuat MOR VII semakin maju dan berkembang. ”Hal-hal baik yang telah dilakukan selama ini hendaknya dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan. Untuk itu, saya berharap adanya dukungan dari semua pihak demi untuk kemajuan dan perkembangan Pertamina MOR VII Sulawesi ke depannya,” kata Badarsyah.
Acara pisah sambut GM Pertamina MOR VII dari Budi Setio Hartono kepada penggantinya Tengku Badarsyah, berlangsung cukup meriah. Sekitar tiga jam lebih acara ini berlangsung, membuat para tamu dan undangan yang memenuhi ruang Phinisi 1 tetap betah duduk di kursinya. Karena acaranya diramu bak sebuah kegiatan konser dengan menghadirkan artis tunggal Budi Setio yang menyanyikan lebih dari sepuluh lagu dengan backing vocal dari karyawan dan karyawati Pertamina MOR VII. Bahkan, setiap kali ganti lagu, Budi juga mengganti kostumnya. (mir)

Komentar Anda





Comments
To Top
.