Bisnis

Mural, Ramaikan 15 Tahun Warna Warni MaRI


Hadirkan Banyak Promo Menarik

MAKASSAR, BKM — Sejumlah kegiatan dipersiapkan manajemen Mal Ratu Indah (MaRI) dalam rangka memeriahkan ulangtahunnya ke 15. Rangkaian kegiatan tersebut merupakan apresiasi terhadap masyarakat umum, khususnya pengunjung setia MaRI. Menurut Rasmila Sari Suaib, Leasing Section Head, di sela-sela MaRI Tour for Journalist, Senin (16/11) kemarin, ulang tahun kali lebih menonjolkan pada nuansa warna warni sesuai dengan tema, ‘Colorful Anniversary’.
”Berbagai persiapan sudah banyak dilakukan, mulai dari pemasangan dekorasi ulang tahun di areal atrium utama, seperti beberapa patung bertemakan ulang tahun ke 15, rangkaian awan putih di langi langit MaRI serta pemandangan apik dari megahnya kue ulang tahun raksasa yang sudah terpasang rapi. Bukan hanya sampai disitu saja, suguhan menarik di warna warni 15 tahun Mal Ratu Indah ini juga dituangkan dalam beberapa pertunjukan seni lukisan mural yang sudah dilakukan sejak 8 Nopember. Semua rangkaian persiapan ini juga ditujukan untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh warga kota Makassar yang sudah setia menjadi bagian dari Mal Ratu Indah selama 15 tahun ini,” kata Mila yang juga penanggung jawab kegiatan publikasi HUT MaRI ke 15 seraya menambahkan, para tenant yang ada di MaRI juga mendukung kegiatan ulangtahun ini dengan menawarkan diskon hingga puluhan persen dan promo khusus.
Kegiatan MaRI Tour for Journalist ini juga melibatkan sejumlah unsur manajemen MaRI, di antaranya Richard Abraham selaku Centre Manager, Edy Kamal, Operation Section Head, dan Jesse Rezky, Creative Design & Communication SPV MaRI. Puncak dari ulang tahun ke 15 MaRI akan dilangsungkan pada 21 Nopember. Pada malam puncak, akan dihadirkan band Indi dari Jakarta, Sajama CUT.
Jesse Rezky, Creative Design & Communication SPV MaRI, mengungkapkan, salah satu kegiatan yang terbilang cukup banyak menarik perhatian masyarakat dan pengunjung adalah penampilan seniman-seniman mural. Juga kehadiran manusia warna warni yang hadir menyapa masyarakat Makassar di beberapa titik keramaian pada Sabtu (14/11).
Dipilihnya seni mural, kata Jesse, untuk berbagi keceriaan kepada semua warga kota Makassar tanpa terkecuali. Sekaligus menjadikan pertunjukkan seni ini bukan semata mata sebagai sebuah sarana hiburan atau rekreasi, tetapi lebih dalam. ”Ini bisa menjadi sarana edukasi bagi generasi muda tentang nilai kreativitas yang kami apresiasikan secara lebih luas untuk bisa berkarya bersama kami dalam ulang tahun yang ke 15 ini,” katanya.
Ichal, salah seorang seniman Mural yang terlibat dalam kegiatan perayaan Ulang Tahun Mal Ratu Indah ke 15 ini, mengungkapkan, dirinya sangat senang menjadi bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun MaRI. Yakni dengan memberikan ruang untuknya dan rekan rekan senimannya. Dimana, para seniman Mural dapat berkreasi disini. Dan ini menunjukkan MaRI adalah mal yang memiliki tingkat penghargaan tinggi terhadap sebuah karya seni. (mir)

Komentar Anda





Comments
To Top
.