Kriminal

Warga Pesta Sabu di Pinggir Kanal


MAKASSAR, BKM — Unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Bontoala meringkus dua pengguna narkoba, Selasa (17/11) pukul 01.00 wita. Keduanya dibekuk saat tengah asyik pesta sabu di pinggir kanal Jalan Sibula Dalam.
Kedua tersangka masing-masing, Daeng Gassing (42) dan Abdullah alias Aldo (38) warga Jalan Sibula Dalam.
Dari tangan kedua tersangka, petugas menemukan barang bukti berupa sechet sabu dalam plastik bening dan sisa sabu abis pakai, 2 batang pipet warna putih, 1 buah alat isap atau (bong) serta 3 buah korek gas.
Tersangka kemudian digelandang di Mapolsek Bontoala bersama dengan barang bukti untuk menjalani pemeriksaan. Dalam pemeriksaan penyidik, tersangka mengaku mengkonsumsi narkoba di pinggir kanal.
“Saya habis pakai pak di pinggir kanal. Barangnya baru saya beli dari LR (pengedar) di Jalan Sapiria Rp500 ribu perpaket,” beber Daeng Gassing.
Kapolsek Bontoala, Kompol Basri Jafar mengemukakan, penangkapan kedua tersangka saat Unit Reskrim yang dipimpin, Iptu Ramli tengah menggelar patroli mencari DPO tersangka kasus pembobol rumah kosong.
“Jadi tadinya Reskrim giat patroli sekalian mencari lokasi pelaku pembobolan rumah. Pas melintas di pinggir kanal, anggota melihat dua orang warga. Anggota yang curiga langsung melakukan penggeledahan dan hasilnya keduanya menyimpan alat isap sabu dan sisa kristal bening yang kami duga kuat sebagai sabu,” jelasnya.
Hingga berita ini diturunkan, kedua tersangka masih menjalani pemeriksaan. Adapun keterangan tersangka, kata kapolsek akan dikembangkan untuk mengejar LR yang disebut tersangka sebagai pengedar di Jalan Sapiria. (jul-ril/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.