Bisnis

Dukung Percepatan Pita Lebar


Ketgam: IST KOMERSIALISASI -- Presiden Direktur XL Dian Siswarini (kiri), disaksikan Chief Brand & Customer Experience Officer XL, Nicanor V Santiago, mengganti kartu SIM lama milik seorang pelanggan dengan kartu SIM 4G XL.

MAKASSAR, BKM — PT XL Axiata Tbk (XL) mulai mengkomersialkan layanan 4G LTE (long term evolution) secara nasional. Termasuk untuk wilayah Ibu Kota Negara, DKI Jakarta. Seiring dengan selesainya proses penataan ulang frekuensi 1800 MHz secara nasional, XL langsung mengkomersialkan layanan internet cepat tersebut di Jakarta dan di beberapa kota lainnya di Indonesia.
Sebagai ibukota negara, Jakarta sudah sangat membutuhkan infrastruktur layanan data dan internet yang memadai secara kualitas. XL memperkirakan layanan ini akan sangat membantu aktivitas di berbagai bidang, baik pemerintahan maupun bisnis, hiburan, hingga aktivitas sosial kemasyarakatan. Peresmian komersialisasi layanan XL 4G LTE dihadiri Presiden Direktur XL, Dian Siswarini dan manajemen XL di pusat penjualan perangkat telekomunikasi, mal Ambassador, Jakarta Selatan, kemarin.
Presiden Direktur XL, Dian Siswarini mengatakan, sejak mulai mengimplementasikan layanan 4G LTE, XL langsung memutuskan untuk lebih mengutamakan sisi kualitas. Karena itu tanpa mengabaikan perluasan wilayah layanan 4G, XL juga terus berusaha menghadirkan layanan internet 4G LTE yang memberikan kecepatan dan kenyamanan bagi penggunanya.
XL kini menghadirkan layanan internet 4G LTE tercepat yang benar-benar berkualitas dan stabil, dengan kecepatan hingga 150 Mbps. Dengan demikian, manfaat dari teknologi ini secara maksimal akan didapatkan masyarakat. Karena pertimbangan kualitas dan kenyamanan tersebut, sejak awal XL mengambil pendekatan untuk langsung membangun layanan 4G LTE dengan standar yang mampu menghadirkan layanan ‘Extreme HD 360° Video’.
Video ini menghadirkan tayangan yang tidak biasa. Sudut pandang video bisa mencakup 360°, yang hanya bisa dinikmati dengan kualitas internet yang benar-benar prima, baik secara kecepatan maupun kestabilan. Jadi, jika layanan internet super cepat XL mampu menghadirkan video jenis tersebut secara baik, maka juga akan unggul dalam menghadirkan jenis layanan data dan digital lainnya.
XL yakin, begitu layanan internet super cepat 4G LTE hadir di Indonesia, maka tuntutan pasar akan juga berubah. Para pelanggan dan pengguna layanan mobile internet akan menghendaki kualitas yang benar-benar prima agar mereka bisa menikmati dan merasakan kenyamanan memanfaatkan layanan data secara maksimal. (mir)

Komentar Anda





Comments
To Top
.