Kriminal

Jukir Mabuk Nyaris Tewas Diseruduk Mobil


MAKASSAR, BKM — Teguh (25), seorang juru parkir (jukir) di Jalan AP Pettarani depan kantor Telkom nyaris tewas setelah tertabrak sebuah mobil, Rabu (18/11) sekira pukul 13.00 Wita,
Menurut saksi mata, Burhan (30), sebelum ditabrak mobil, korban terlihat sedang berdiri di tengah jalan, dan tidak sedang dalam memandu kendaraan parkir. Tak lama dari arah utara sebuah mobil melaju dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak Burhan hingga terguling sampai beberapa meter.
“Sepertinya dia mabuk. Sejak awal dia (Teguh) berdiri di tengah jalan tanpa ada kendaraan yang dipandu. Sampai dia disambar mobil lalu terjatuh. Mobil dari arah utara melaju kevnang. Tiba-tiba korban berdiri di tengah dan lansung ditabrak,” ujar Burhan.
Insiden ini sempat menimbulkan perhatian pengguna jalan, hingga menyebabkan kemacetan di ruas Jalan AP Pettarani. Aparat lalulintas yang menerima informasi, lansung bergegas ke lokasi. Teguh kemudian dievakuasi ke tepi Jalan AP Pettarani.
Setelah beberapa saat, kondisi Teguh kembali normal. Beruntung insiden tersebut tidak menyebabkan Teguh luka parah, meski saat kecelakaan tubuh Teguh terguling-guling hingga beberapa meter. (ish-ril/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.