Kriminal

Tiga Tersangka Sabu Pasok Sabu dari Sapiria


MAKASSAR, BKM — Pembersihan Kampung Sapiria dari peredaraan narkoba oleh pihak kepolisian ternyata belum efektif. Buktinya, tiga tersangka kasus narkoba yang diciduk Satuan Narkoba Polrestabes Makassar, mengaku memasok sabu dari bandar Sapiria.
Dua tersangka, yakni Syamsu (20) dan Mardiman (18) diamankan, Selasa (17/11) sekira pukul 23.45 Wita. Keduanya dibekuk dirumahnya, Jalan Suwadaya Makassar. Dari tangan kedua tersangka, polisi menemukan 3 paket sabu terbungkus dalam plastik bening, 1 pirex, 2 buah pipet warna putih, dan 1 sachet sisa sabu abis pakai, lengkap alat isap (bong). Sedangkan satu tersangka lain, yakni Udin (20) diamanakan di depan kediamannya di Jalan Perintis Kemerdekaan, Rabu (18/11) pukul 01.30 Wita. Adapun barang bukti dari tangan Udin masing-masing, 1 paket sabu lengkap alat isap serta 2 korek gas.
Para tersangka di depan petugas mengaku barang bukti tersebut dibeli dari seorang pengedar narkoba bernitial SR di Jalan Sapiria, seharga Rp500 ribu perpaket.
Tersangka juga mengaku sudah lama mengkonsumsi narkoba dan baru kali ini berurusan dengan polisi.
Wakasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Fajri mengemukakan, para tersangka berhasil diamankan dari laporan masyarakat dan pengembangan dari keterangan tersangka lain yang lebih dulu diamankan.
“Mereka mengaku membeli barang bukti dari pengedar di Jalan Sapiria. Keterangan ini kami akan kembangkan untuk mengejar pemasoknya di Jalan Sapiria,” tegas Fajri. (jul-ril/b)

Komentar Anda





Comments
To Top
.