Bisnis

MaRI Hadirkan Nuansa Unik


MAKASSAR, BKM — Mal Ratu Indah (MaRI) merayakan hari jadinya ke-15, dalam suasana unik penuh warna. MaRi menyajikan seni pembuatan lukisan mural dan patung, pameran produk otomotif, fasilitas promo bagi pengunjung di beberapa tenant restorant dan cafe, dan beberapa hiburan.
Rangkain perayaan ulang tahun MaRI akan berlangsung selama lima hari. ”Semua item luar biasa yang kami hadirkan ini merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengunjung setia MaRI,” ungkap Operation Section Head Mal Ratu Indah, Edy Kamal, di tengah perayaan ulang tahun MaRI yang berlangsung di Gastros MaRI Makassar, Rabu (18/11).
Setiap mereka yang hadir sangat antusias melihat pertunjukan yang ada. Hal ini dapat dilihat dari antusiasme pengunjung yang mencoba mengabadikan momen yang ada di MaRI dengan berfoto selfie dengan segala kegiatan yang dilakukan di MaRI. Nantinya, kata Edy pada puncak acara semua pengunjung akan dihibur band Indie fenomenal asal Jakarta yaitu Sajama Cut. (jun/mir/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.