Bisnis

Lenovo Vibe Shot Sasar Segmen Fotografi


Ketgam: BKM/ISHAK MAPPELAWA FOTOGRAFI -- Seorang SPG Lenovo sedang menunjukkan produk terbaru dari smartphone Lenovo, Vibe Shot. Produk ini menyasar para penggemar fotografi.

MAKASSAR, BKM — Lenovo memperkenalkan produk terbarunya di Kota Makassar, Vibe Shot. Produk ini menyasar segmen konsumen yang mempunyai hobi fotografi. Marketing Manager MBG Lenovo Indonesia, Miranda Vania Warokka, mengatakan, produk ini memadukan fungsi optimal untuk komunikasi maupun kamera berkualitas DSLR.
”Kita telah mulai pasarkan di Makassar. Diawali acara roadshow di pusat -pusat perbelanjaan dengan penawaran terbaik,” katanya di Trans Studio Mall, Jumat (20/11).
Menurutnya, VIBE Shot dibekali dengan kamera utama 16MP, kamera depan 8MP Autofocus, dan layar Full HD 5 inci. Seperti halnya perangkat kamera pada umumnya, Vibe Shot dilengkapi tombol shutter khusus yang dapat digunakan secara cepat untuk mengaktifkan fungsi kamera. Bahkan, sistem on-board infrared auto-focusing (AF) yang dimiliki Vibe Shot dua kali lebih cepat dari autofocus konvensional. Sementara tri-color LED flash menampilkan warna kulit lebih alami yang diklaim sebagai fitur pertama di dunia untuk smartphone.
Miranda Vania Warokka juga mengungkapkan, performa pengambilan gambar dalam pencahayaan rendah dan kejelasan untuk mengambil gambar di dalam ruang lebih gelap atau pada malam hari didukung BSI sensor 16:9. Dan teknologi Optical Image Stabulization (OIS) menjamin berkurangnya gambar kabur (blurring) akibat kamera bergerak, berpindah, atau bergoyang.
Smart Composition seperti pengarah gaya pribadi yang membantu mengatur komposisi terbaik. Sedangkan mode pro memberi kontrol manual kepada para fotografer profesional seperti aperture, shutter speed dan pengaturan ISO. Fitur terbaru lainnya yang ditawarkan yakni fitur selfie panoramik yang memungkinkan pengguna mengambil tiga selfie (hingga lima meter) dan memadukannya menjadi satu.
Sehingga foto memuat lebih banyak orang. ”Performa Vibe Shot bisa sangat cepat berkat prosesor Qualcomm Snapdragon 615 dengan octa-core chip yang dirancang untuk multitasking dengan konsumsi daya sangat hemat,” katanya. (ish/mir/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.