Politik

Opu Hatta Doakan Nur-Esra Nakhodai Lutim


MALILI, BKM–Mantan Bupati Luwu Timur dua periode, Andi Hatta Marakarma mengajak seluruh warga untuk mendoakan paslon Nur Husain-Esra Lamban menjadi pemimpin periode 2016-2021 nanti.
Hal tersebut disampaikan Andi Hatta dihadapan ribuan warga desa Lakawali, Kecamatan Angkona, Rabu (25/11) malam kemarin. “Kita mendoakan agar pak Nur Husain dan Esra Lamban menjadi pemimpin di Luwu Timur, kita cubit mereka (Nur – Esra) kalau tidak amanah kepada rakyat, saya pun mendoakan agar Nur dan Esra dapat mengurus Luwu Timur,” ungkap Hatta.
Meskipun dirinya terlihat intens turun mensosialisasikan paslon bertagline “Kekuatan Rakyat” itu namun pula terdengar kabar adanya calon lain selain Nur-Esra mengaku mendapat dukungan Andi Hatta. “Saya klarifikasi, saya tidak kemana – mana, saya bersama dengan nomor satu yakni Nur Husain dan Esra Lamban. Pada saat saya menyatakan diri mendukung pak Nur dan Esra, terlalu banyak fitnah yang saya terima sehingga saya bertanya-tanya dosa apa yang pernah saya lakukan di Luwu Timur ini,” ungkap Hatta.
Dari tiga Paslon yang ada, Opu- yang biasa disapa Andi hatta hanya mempercayai pasangan Nur-Esra untuk memimpin Lutim. Dirinya pun mengaku tidak salah mengajak untuk memilih paslon ini 9 Desember nanti. “Saya tidak akan membawa keluarga saya dan seluruh warga bersama-sama dengan saya untuk masuk ke jurang, hati-hati memilih pemimpin karena jabatan itu bukan seperti baju kalau kita tidak suka harus kita buka,” terangnya.
Diakhir sambutannya, Opu Hatta mengajak seluruh warga Desa Lakawali dan masyarakat Lutim untuk bertekat dan bersatu memilih paslon Nur-Esra.
Sekedar diketahui, Lembaga survei PT Media Tarck dan Strategi saat ini mengunggulkan paslon nomor urut 1, Nur-Esra. Optimisme Nur-Esra untuk memenangkan Pemilukada, dengan mengalir dukungan dari berbagai elemen masyarakat. (alp/rif/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.