Politik

Boy Pakke, Kampanye Akbar Nivi Turunkan Massa 20 Ribu


MAKALE, BKM–Paslon bupati dan wakil bupati Nicodemus Biringkanae-Viktor Datuan Batara (Nivi) akan menggelar kampanye akbar pada Senin (30/11).
paslon dengan tagline “Sangmaneta dan indah pada waktunya” akan menghadirkan 20 ribu massa yang berasal dari 19 kecamatan bertempat di Alun-alun plaza kolam Makale.
Tim pemenangan Nivi, Adolf Ch Pakke mengharapkan target massa untuk mendukung kampanye Nivi dalam memenangkan Pemilukada 9 Desember nanti.
Adolf yang juga politisi golkar ini mengatakan relawan dan tim yang bertugas di 530 tempat pemungutan suara (TPS) dari 159 kelurahan dan lembang juga turut menghadiri kampanye akbar.
Boy Pakke sapaan akrab Adolf mengaku bila hasil survei dan trend dukungan masyarakat ke paslon Nivi terus bertambah karena relawan dan tim bekerja keras dilapangan. Demikian pula paslon lain dukungannya juga bertambah, itu wujud dan dukungan masyarakat untuk sebuah perubahan.
“Jika paslon Nivi mendapat amanah dari masyarakat menjadi bupati dan wakil bupati, maka perubahan total akan dibuktikan. Pasalnya selama sosialisasi cukup banyak keluhan dan masukan yang diterima dari masyarakat, utamanya dari Toraja Barat yang meminta infra struktur diprioritaskan,”ujar Boy.
Ketua tim pemenangan Nivi, Kristian Lambe mengaku optimis massa pendukung Nivi akan melumpuhnya kota Makale dalam kampanye akbar tersebut. Untuk itu, atas nama tim Nivi memohon maaf jika aktivitas masyarakat terganggu karena kota lumpuh dan macet.
Selain itu, Nivi juga mengapresiasi perhatian dan dukungan serta bantuan petugas keamanan yang menjadikan Pemilukada Toraja damai, jurdil, dan aman.
Sehari sebelumnya, Forum Komunitas Basis Pemerhati Toraja (Forkombas-Petra) menyatakan dukungannya terhadap paslon Nivi. Dukungan itu disampaikan usai diskusi pembangunan Toraja di Hotel Puri Artha, Makale yang dihadiri ratusan dengan menghadirkan Cabup Nicodemus sebagai narasumber. Dalam pemaparan program kerja, Forkombas-Petra menilai hanya pasangan Nivi yang memiliki program yang jelas dan detil. Program-program tersebut juga lebih peduli dengan kondisi ril masyarakat. (gus/rif/c).

Komentar Anda





Comments
To Top
.