Politik

Massudi Tepis Golkar Tidak Solid Dukung Tonganmo


MAKALE, BKM–Paslon nomor urut 3, Theofilus Allorerung-Yohanis Lintin Paembongan (Tonganmo) yang diusung koalisi Partai Golkar dan PDIP, hingga dua pekan menjelang pencoblosan 9 Desember.
Ketua tim pemenangan Tonganmo, Massudi Sobolinggi menepis bila golkar tak mendukung Tonganmo, “Hal itu tidak benar,”ujar Massudi, Jumat (27/11).
Menurutnya, meskipun ada pentolan golkar secara pribadi menyeberang mendukung paslon lain, namun hal itu tidak berpengaruh, bahkan golkar lebih solid dan sudah mengerahkan kekuatan mesin partainya untuk bekerja keras memenangkan Tonganmo.
Ditegaskan, bagi bagi kader yang mbalelo dan tidak sejalan dengan putusan partai, tentu akan ada sangsi berat. “Dan tidak menutup kemungkinan berakhir dengan pemecatan,” kata Massudi.
Sehari sebelumnya, koran ini memberitakan adanya sebagian besar kader dan pimpinan Golkar kecamatan yang mengalihkan dukungan ke paslon Nicodemus Biringkanae-Viktor Datuan Batara (Nivi). Untuk itu, Massudi menegaskan bila informasi tersebut murahan dan tidak bisa dipertanggungjawabkan.
Kenyataannya hingga kini Golkar Toraja bersama koalisinya PDIP solid memenangkan Tonganmo. “Dan kita akan buktikan 9 Desember nanti siap pemenangkan Pilkada,”terang Massudi.
Politisi Golkar ini menegaskan bila partai berlambang pohon beringin rindang mengusung Tonganmo lantaran pada periode pertama mengusung paslon Teladan juga selama ini menunjukkan prestasi yang baik.
Demikian pula peningkatan anggaran pembangunan setiap tahun kenaikannya cukup dratis, Theofilus Allorerung merupakan pemimpin yang cerdas dan mengenal budaya masyarakat Toraja, sehingga mendatangkan anggaran sebanyak mungkin dari Pusat guna memajukan pembangunan sesuai kebutuhan masyarakat. (gus/rif/c).

Komentar Anda





Comments
To Top
.