Politik

Gabungan Majelis Taklim PasTikanMi Serukan Perempuan Pilih Perempuan


GOWA, BKM–Gabungan Majelis Taklim di Kecamatan Somba Opu, Barombong dan Bajeng yang memperkuat tim PasTikanMi menyerukan agar perempuan pilih perempuan.
Komitmen ini disampaikan para pengurus Majelis Taklim dari tiga kecamatan yakni Kecamatan Barombong, Somba Opu dan Bajeng saat mengikuti zikir dan doa bersama yang digelar tiga majelis taklim ini.
Para pengurus Majelis Taklim ini menilai Tenri Olle adalah satu-satunya calon bupati pada Pemilukada Gowa 2015 ini yang peduli terhadap kegiatan perempuan berbasis sosial dan keagamaan. Apalagi Tenri Olle sudah berkomitmen menyumbangkan gajinya untuk kegiatan sosial dan keagamaan jika terpilih nanti.
Keberpihakan Tenri terhadap kegiatan perempuan menjadi salah satu indikator survei elektabilitas paslon PasTikanMi saat ini unggul meninggalkan pasangan calon lainnya.
Jubir PasTikanMi, Djaya Jumain mengatakan, kesolidan yang diperlihatkan para anggota majelis taklim ini bukan tanpa alasan. “Insya Allah komitmen untuk solid ini menjadi penyemangat PasTikanMi untuk bertarung cerdas pada 9 Desember nanti,”ujar Djaya yang juga Ketua Bappilu Gerindra Gowa ini. (sar/rif)

Komentar Anda





Comments
To Top
.