Connect with us

Olahraga

Tak Terkalahkan

Barcelona Vs Real Sociedad

-

BARCELONA, BKM-Tak ada lawan yang tangguh jika berhadapan dengan Barcelona. Dengan tiga penyerang maut, Messi, Suarez dan Neymar (MSN), tim Catalan menjadi sangat mematikan.
Selama sebulan ini, Barcelona menoreh kemenangan gemilang secara berturut-turut. Para lawan seperti Real Madrid, AS Roma dan terakhir Real Sociedad, harus bertekuk lutut dengan kebobolan paling sedikit empat bola.
Pada laga lanjutan La Liga di Camp Nou, Minggu (29/11) dini hari, Barcelona menggilas Real Sociedad 4-0 tanpa balas.
Kemenangan ini sekaligus memperpanjang laju tak terkalahkan mereka. Sudah 10 laga secara beruntun di berbagai ajang mereka tak memetik hasil negatif, dengan catatan sembilan kemenangan cuma sekali imbang.
“Tim ini sedang dalam performa top, yang mana kami suka. Tapi kami selalu bisa lebih baik lagi,” kata Neymar di situs resmi klub.
“Saya sangat senang dengan segala yang saya jalani bersama dengan rekan-rekan setim,” imbuhnya.
Laga sendiri tak berjalan terlalu mudah untuk Barca, karena Sociedad cukup mampu meredam penguasaan bola mereka hingga hanya 56% di laga tersebut.
“Kami sejak semula sudah memprediksi Real yang seperti ini, menekan dengan baik dan bermain dengan cara mereka sendiri. Kami tampil dengan baik dan mendapatkan kemenangan, yang mana berarti lebih penting,” imbuh penyerang asal Brasil ini.
Pelatih Barcelona, Luiz Enrique mengatakan, kombinasi trio MSN merupakan hal yang sangat natural.
Mereka bisa bekerjasama dengan sangat baik sepanjang laga. Karenanya, jika salah satu tidak mencetak gol, maka pesta gol Barca pun terasa tidak lengkap.
“Ketika pertandingan sudah ditentukan, kami semua menikmatinya. Semuanya berjalan secara natural. Itu yang terjadi di lini depan kami dan kami senang dengan hal itu. Mulai awal, anda harus punya niat untuk segera mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Trio MSN sangat dekat, jika salah satu tidak mencetak gol, maka pesta kami tidak akan lengkap,” terang Enrique kepada Marca.
Dengan kemenangan itu, Barca sukses mempertahankan keunggulan poin mereka di puncak klasemen. Kini Barca mengoleksi 33 poin, unggul empat poin dari Atletico Madrid di peringkat dua.

Laman: 1 2 3

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini