Connect with us

Olahraga

Tahun Baru, Helm Baru

-

JAKARTA, BKM-Memulai sesuatu yang baru di awal tahun 2016, menjadi pilihan Pembalap Yamaha, Jorge Lorenso. Sang juara bertahan MotoGP ini memilih pisah dengan HJC setelah tiga tahun menjalin kerjasama. Tahun ini Lorenso memilih mengunakan helm Shark.
Perubahan ini dilakukan Lorenzo setelah sempat mengeluhkan masalah helmnya usai gagal menjuarai balapan pembuka 2015 di Qatar. Pebalap Spanyol itu kembali komplain karena kaca helmnya berembun sehingga hanya finis keempat di Silverstone.
“Saya merasa semakin baik dan semakin baik, tapi tiba-tiba ada yang salah dengan dua bagian helm karena dua busanya lepas dan jatuh sehingga saya kehilangan separuh pengelihatan saya,” terang Lorenzo usai balapan di Losail.
Lorenzo akan memakai helm buatan Prancis itu untuk pertama kalinya di tes pramusim Sepang pada awal Februari nanti. Meski berganti sponsor, peraih treble juara dunia MotoGP ini akan tetap memakai desain helm serupa seperti musim-musim sebelumnya.
“Aku begitu bangga untuk menghadapi musim-musim berikutnya bersama merk prestisius seperti Shark, yang memiliki sejarah panjang di MotoGP,” kata Lorenzo yang diwartakan Crash.net.
“Bagiku, ini merepresentasikan sebuah tangan yang paling menarik dan aku cukup yakin bahwa bersama, kami akan membentuk sebuah tim hebat. Aku sangat berharap aku bisa membalas keyakinan mereka dengan sukses besar.”
Selain Lorenzo, Shark juga mensponsori pebalap-pebalap lain seperti Scott Redding, Aleix Espargaro, dan juara dunia Moto2 Johann Zarco. (bs/cha)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini