Bisnis

Batik Jingga untuk Remaja


BATIK kerap diidentikkan dengan busana dengan segmentasi dewasa. Untuk menarik minat remaja menggunakan batik, salah satu tenant di Mal Ratu Indah, Gaudi, yang terletak di lantai 1 MaRI menawarkan aneka fesyen bermotif batik dengan model yang trendi sesuai dengan minat remaja.
Supervisor Gaudi MaRI, Taufik menjelaskan, sejak produk fesyen dengan tema batik diluncurkan Gaudi awal November 2015 lalu, banyak remaja puteri yang memburu koleksi tersebut. ”Waktu launching November, produk fesyen itu kami namakan Gaudi Jingga. Produk ini cuma ada di MaRI. Tak ada di pusat perbelanjaan lain,” ungkapnya.
Ia melanjutkan, agar terlihat tidak kaku, elemen batik yang menjadi corak produk fesyennya digambarkan semodern mungkin. Produk yang ditawarkan pun bervariasi mulai dari jamsuit, dress, blazer, hingga kulot. Harga yang ditawarkan bervariasi namun cukup terjangkau mulai dari Rp100 ribuan hingga Rp300 ribuan.
Bagi pemegang kartu member, setiap berbelanja d tenant itu, akan mendapat potongan harga sebesar 15 persen. Selain itu, kata Taufik, ada even atau waktu tertentu dimana Gaudi akan memberikan sale atau diskon. ”Seperti saat Natal dan Tahun Baru yang lalu. Ada even sale atau promo yang kami tawarkan kepada konsumen,” pungkasnya. (rhm/mir/b)

Komentar Anda





Comments
To Top
.