Bisnis

Belanja Nyaman dan Menyenangkan di MaRI


MAKASSAR, BKM — Sejak hadir pertama kalinya di Makassar tahun 2000, Mal Ratu Indah (MaRI) sudah mengusung konsep family mall. MaRI telah menjadi pusat perbelanjaan yang nyaman dan menyenangkan. Segala kebutuhan bisa diperoleh di mal yang berada di pusat kota itu. Mulai dari fesyen, peralatan rumahtangga, olahraga, bayi, buku, tempat makan

BKM/CHAERIL Rasmila Sari Suaib

BKM/CHAERIL
Rasmila Sari Suaib

yang cozy, serta seabrek keunggulan lainnya.
Konsep itu hingga kini terus dijaga. Sebagai mal yang cukup prestige, MaRI selalu menjadi salah satu rujukan untuk berbelanja baik bagi warga Makassar hingga luar daerah Sulsel. Untuk menjaga konsistensi itu, tahun ini MaRI mengusung konsep Grand Team. Leasing Section Head Mal Ratu Indah, Rasmila Sari Suaib, mengatakan, grand team akan menjadikan MaRI, khususnya pengelola lebih dekat baik kepada tenant maupun pengunjung.
”Tahun 2016 ini, kami akan lebih dekat lagi dengan pengunjung, tenant, serta pihak terkait lainnya,” ungkap Mila, Rabu (6/1).
Agar suasana berbelanja di MaRI lebih menyenangkan, pengelola berjanji akan senantiasa menghadirkan even menarik yang dikemas dan dipersembahkan untuk para konsumennya. Selain itu, tenant-tenant yang cukup variatif membuat mal ini selalu ramai dikunjungi. Puluhan tenant yang menawarkan brand andalan dan terkenal menjadi salah satu pertimbangannya.
Seperti Matahari Department Store yang dikenal sebagai pusat fesyen yang menawarkan beragam kebutuhan mulai dari pakaian, tas, celana, rok, hingga perlengkapa bayi. Ada juga beberapa tenant yang menawarkan beragam produk busana muslim bagi hijabers, hingga swalayan Hero yang menawarkan aneka kebutuhan rumah tangga hingga dapur.
”Pokoknya, belanja di MaRI sudah paripurna. Mau produk fesyen, sport, aksesori, perlengkapan bayi dan sebagainya,” ungkapnya.
Mila menjelaskan, total tenant yang disiapkan sebanyak 130, dan sekitar 98 persen sudah terisi. ”Dari 130 yang kami siapkan, sekitar 30 persen diisi tenant yang menawarkan produk fashion,” pungkasnya. (rhm/mir/b)

Komentar Anda





Comments
To Top
.