Metro

Dewan: Perlu Diperdakan


ANGGOTA DPRD Kota Makassar lagi-lagi menyalahkan Pemerintah Kota Makassar yang belum konsisten menjalankan perwali larangan gudang dalam kota. menurutnya, kalau memang masih ada perwali yang tidak efektif berlaku lebih baik dicabut saja.
Ketua Komisi A DPRD Makassar, Wahab Tahir mengatakan Pemkot Makassar seharusnya menegakkan Perwali Larangan Gudang Dalam Kota. Buat apa dibuat aturan jika tidak bisa dijalankan dengan maksimal.
Selain itu, anggota Komisi A DPRD Makassar, Mustagfir Sabri menjelaskan, masih maraknya aktifitas gudang dalam kota karena tidak adanya Standar Operating Procedur (SOP) yang digunakan sebagai acuan oleh aparat setempat untuk menegakkan perwali tersebut.”Capek juga kita mendengar masalah gudang dalam kota. Kalau memang perwali tidak berlaku efektif lebih baik di perdakan saja agar lebih tegas,” jelasnya.
Apalagi, ujar Moses sapaan akranya, sudah beberapa kali dewan merekomendasikan untuk menutup gudang dalam kota, namun, tidak ada realisasi yang diperlihatkan pemkot.”Kita buka eksekutor tetapi kepengawasan, yang berhak menindaki itu adalah pemkot,” ungkapnya.(ita/war/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.