Bisnis

Elzatta Tawarkan Promo Diskon dan Hadiah Langsung


MAKASSAR, BKM — Diawal tahun 2016, sejumlah butik di Kota Makassar sudah banyak menawarkan harga promo. Even ini dimaksudkan untuk memanjakan para pengunjungnya diawal tahun. Seperti halnya Pesona Hijab Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Gallery Elzatta Hijab. Diawal tahun 2016, galeri yang terletak di Jalan AP Pettarani ini memberikan promo belanja kepada seluruh pengunjung setia Gallery Elzatta Hijab untuk mendapatkan sebuah hadiah berupa gamis, tunik dan rok setelah belanja senilai Rp499 ribu yang dibuka mulai pada Senin, 4 Januari 2016.
”Diawal tahun 2016, toko kami membuka promo awal tahun dengan memberikan hadiah langsung kepada pengunjung setia yang berbelanja dengan nilai belanjanya senilai Rp499 ribu. Toko kami juga telah menyediakan tiga item hadiah, seperti gamis, tunik, dan rok. Kami memberikan kesempatan pengunjung di toko kami untuk mendapatkan hadiah promo dengan memilih salah satu item hadiah tersebut,” kata Rukmalasari, salah seorang pegawai Butik Pesona Hijab Indonesia, beberapa hari lalu.
Promo ini sengaja digelar untuk memanjakan para pelanggannya dan menarik pengunjung sebanyak-banyaknya untuk datang berbelanja busana islami di tempat ini. Aneka busana yang dipasarkan Elzatta, didatangkan langsung dari Bandung yang selama ini terkenal sebagai pusat busana di Indonesia.
”Promo yang ditawarkan kali ini lebih untuk memanjakan para pelanggannya dan sekaligus menarik pengunjung sebanyak-banyaknya diawal tahun ini,” ucapnya.
Selain promo belanja awal tahun, Elzatta juga memberikan diskon hingga 10 persen untuk pengunjung yang memiliki kartu member. ”Kita juga tetap memberikan diskon 10 persen kepada pengunjung yang berbelanja dengan menggunakan kartu member. Sementara untuk pengunjung yang belum memiliki kartu member, bisa mendapatkannya. Caranya, cukup dengan berbelanja senilai Rp399 ribu,” jelasnya.
Nilai pembelanjaan ini tidak berlaku untuk pembelian aksesoris, seperti pin dan sejenisnya. Menurutnya, busana yang laris terjual di tokonya selama Desember 2015 hingga awal tahun Januari 2016 adalah gamis dan jilbab pasang. ”Busana yang paling banyak laku dibulan Desember sampai sekarang ini adalah gamis dan jilbab pasang. Untuk harga gamis sendiri kami jual mulai dari Rp119 ribu sampai Rp219 ribu. Untuk jilbab pasang, mulai dari Rp35 ribu sampai Rp119 ribu, jilbab segi empat Rp75 ribu sampai Rp85 ribu dan blues Rp139 ribu sampai Rp189 ribu. Selain pakaian perempuan, kami juga menjual pakaian pria, misalnya baju koko yang dijual dengan harga Rp189 ribu sampai Rp209 ribu,” jelasnya. (arf/mir/b)

Komentar Anda





Comments
To Top
.