Connect with us

Olahraga

Debut Manis Zidane

Real Madrid (5) VS Deportivo La Coruna (0)

-

MADRID, BKM–Pelatih Real Madrid yang baru Zinedine Zidane patut berbangga. Di bawah asuhannya, Real Madrid kembali menjadi kampiun setelah membantai Deportivo La Coruna dengan 5 gol tanpa balas di Santiago Bernabeu, Minggu (10/1) dini hari.
Ini menjadi debut manis Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid. Seperti diberitakan sebelumnya, Zidane ditunjuk sebagai pelatih anyar awal pekan ini menggantikan Rafael Benitez yang dipecat.
Kiper Madrid Keylor Navas mengungkapkan, kemenangan telak ini tidak terlepas dari kalimat yang dilontarkan Zidane sebelum pertandingan. Kalimat yang membuat skuad Madrid tampil tenang dan menang besar.
“Dia memberitahukan kami agar tetap bermain rileks, menunjukkan performa terbaik kami dan menikmati permainan,” kata kiper internasional Kosta Rika tersebut seperti dilansir Soccerway.
“Anda selalu memiliki kepercayaan diri tinggi untuk melakukan sesuatu dengan baik dan mencoba bekerja sebaik mungkin,” lanjutnya menirukan petuah Zidane.
Meski baru pertama kali memimpin tim di kompetisi La Liga, Navas menilai Zidane sangat percaya diri dalam memimpin timnya. Kepercayaan diri yang menular ke seluruh pemain Los Blancos.
“Zidane bicara dengan penuh kepercayaan diri, selayaknya seorang manajer yang sedang berbicara,” tambahnya. (bs/cha)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini