Bisnis

Korean Style di M’ToS


MAKASSAR, BKM — Hadirnya fesyen Korean Style di Makassar Town Square (MToS), telah menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan remaja putri untuk menyambangi tempat ini. Banyak ragam fesyen ala Korea yang sekarang sedang booming menjadi incaran para remaja putri ini, di antaranya model chiffon atau sifon dan cardigan.
Ridwan, Supervisior Fashion Ramayana M’ToS, kepada BKM di kantornya, kemarin, menuturkan, melihat besarnya animo remaja putri datang mencari fesyen di MToS, mendorongnya untuk menambah produk fesyen terbaru. Khususnya yang kini menjadi trendi, seperti motif garis. Sebab fesyen model seperti ini yang sedang digandrungi masyarakat.
”Fesyen ini memang telah booming beberapa waktu lalu. Namun saat ini kembali menjadi trend berbusana. Motif garis-garis atau strype sekarang mempunyai banyak kombinasi dan model yang disesuaikan dengan minat kalangan remaja. Inilah juga yang ditampilkan tenant-tenant M’ToS,” katanya.
Ridwan menjelaskan, total tenant yang disiapkan di M’ToS sebanyak 100 unit. Sekitar 90 persen telah diisi dengan berbagai merek yang menjadi mitra Ramayana. ”Dari 100 yang kami siapkan dari berbagai merek yang menjadi mitra kami, sekitar 90 persen diisi tenant yang menawarkan produk fesyen,” ucapnya. (ita/mir/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.