Bisnis

Usung Tema Keluarga


MAKASSAR Town Square (M’ToS) dibangun PT Jakarta Intiland. Sejak dibangun pertama kali menjadi Ramayana M’ToS, mal ini selalu mengusung konsep keluarga Ramayana. Store Manager (Tenant) Ramayana M’ToS, Hamka, mengatakan, dari dulu Ramayana M’ToS telah memberikan kepuasan berbelanja kepada keluarga Ramayana. Yakni dengan memberikan diskon.
Segala kebutuhan bisa diperoleh di M’ToS, mulai dari fesyen, peralatan rumahtangga, olahraga, bayi, buku, tempat makan, cinema 21 dan tempat bermain. ”Ada beberapa konsep yang selalu diusung di Ramayana M’ToS. Dan kami menganggap semua yang datang berbelanja adalah keluarga Ramayana,” ungkap saat ditemui BKM di kantornya, Sabtu (9/1).
M’ToS sendiri merupakan family mall yang berkonsep untuk menyediakan seluruh kebutuhan keluarga dalam satu tempat. Sebab konsep Town Square sendiri pertama kali digunakan dalam studi perkotaan yang ada dalam lingkup kawasan pendidikan. M’ToS ini adalah Ramayana yang merupakan perusahaan ritel yang terkenal sebagai salah satu penyedia produk fesyen terbesar di Indonesia. Sasaran utamanya adalah masyarakat kelas menengah.
”Ditahun ini, M’ToS menghadirkan konsep baru yang menyediakan berbagai kebutuhan pokok rumahtangga. Sedangkan di lantai dua Grand Ramayana menghadirkan produk-produk fesyen baru dengan berbagai mereka terkenal,” ujarnya.
Selain itu, Hamka menyatakan, di Ramayana akan ditampilkan berbagai tenant lain juga ikut ambil bagian meramaikan M’ToS. Termasuk beberapa cafe dan penyedia produk kuliner yang meramaikan food court seperti Dunkin’ Donuts, KFC, Pizza Hut. Namun tidak mau kalah produk fesyen, seperti kebutuhan mulai dari pakaian, tas, celana, rok, hingga perlengkapan bayi. (ita/mir/b)

Komentar Anda





Comments
To Top
.