Bisnis

Perkenalkan Batik Modern


MAKASSAR, BKM — Ramayana Fashion Store terus berupaya memberi kepuasan berbelanja bagi pelanggan setianya. Mulai dari memberlakukan harga terjangkau, berbagai even menarik dengan menghadirkan artis-artis kawakan, hingga menawarkan diskon besar-besaran. Manager Promosi External Ramayana Pettarani Department Store, Rudi, mengatakan tujuan awal dihadirkannya Ramayana di daerah ini adalah untuk memenuhi keinginan pelanggan yang mendambakan barang-barang berkualitas.
Promo Ini akan tetap diterapkan ditahun 2016 menjadi ikon belanja di Makassar. ”Tapi tetap kita selalu terapkan di Ramayana harga yang terjangkau, even-even menarik baik itu mengundang artis sebagai mitra kami dan even diskon sendiri,” ungkapnya saat ditemui BKM di kantornya, Senin (11/1).
Selain itu, tampilan yang dipajang di Ramayana, bukan lagi hanya fesyen, tapi juga produk aksesoris seperti sepatu dan tas, serta berbagai tenant fesyen batik seperti Naradha yang memperkenalkan batik modern baik yang couple maupun batik untuk acara resmi pernikahan dan pertemuan.
”Kami bekerjasama brand lain dengan tenant yang dipajang, di antaranya Naradha Batik yang cukup diminati masyarakat,” ucapnya.
Tak hanya itu, Ramayana juga mulai mengembangkan berbagai varian produk, mulai dari kebutuhan rumah tangga, mainan hingga perlengkapan alat tulis. ”Ramayana terus melakukan berbagai inovasi menarik lainnya dengan mengembangkan konsep belanja satu atap pusat perbelanjaan. Ramayana sendiri mulai beroperasi di daerah ini sekitar tahun 2010,” tuturnya.
Dengan visi menjadi jaringan ritel terbesar di Indonesia dengan mengendalikan biaya, meningkatkan layanan pelanggan, pengembangan sumber daya manusia, Ramayana terus mempertahankan hubungan saling menguntungkan dengan pemasok dan rekan bisnisnya. Ramayana akan selalu memanjakan konsumennya dengan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.
”Dan tentunya diskon besar hingga 70 persen,” kuncinya. (ita/mir/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.