Connect with us

Bisnis

Blus Kantor Berkualitas di Accent

-

MAKASSAR, BKM — Sebagai salah satu gerai yang mengusung brand image, Accent selalu menawarkan produk fesyen berkualitas. Beragam busana wanita, mulai atasan seperti blus, t-shirt, dress, blazer hingga bawahan seperti celana panjang, kulot, dan rok bisa diperoleh di gerai yang terletak di lantai 2 Mall Ratu Indah (MaRI) ini.
Supervisor Accent MaRI, Fitri, Rabu (20/1) kemarin, menjelaskan, produk fesyen yang dikeluarkan Accent selalu diburu karena mengandalkan kualitas dan kenyamanan saat dikenakan. Hampir setiap saat, Accent mengeluarkan produk terbaru yang trend. Seperti diawal tahun 2016, kata Fitri, Accent mengeluarkan dress dan blus model up to date yang dijamin membuat orang mengenakan selalu tampil percaya diri.
Selain itu, Accent sejak dulu dikenal sebagai gudangnya busana untuk wanita kantoran. Dengan beragam corak, model, dan tentu saja bahan yang nyaman dipakai, Accent sudah menjadi langganan wanita karir. ”Saat ini, kami menawarkan produk busana jenis dress dan blus dengan dengan model terbaru. Salah satunya adalah dress warna putih tapi combo print. Ada juga blus formal untuk wanita karir yang bisa digunakan ngantor,” jelas Fitri.
Soal harga, lanjut wanita cantik ini, bervariasi namun tetap terjangkau. Untuk satu pieces atasan seperti blus, ditawarkan dengan harga mulai seratusan ribu rupiah. Selain itu, Accent juga kerap menawarkan promo seperti diskon atau potongan harga bagi produknya. Seperti yang berlangsung saat ini. Accent menawarkan potongan harga mulai 10 persen, 30 persen, hingga 50 persen untuk item produk tertentu.
”Saat ini kami memberi penawaran berupa diskon untuk sejumlah produk fesyen mulai 10 hingga 50 persen. Produk yang mengalami potongan harga mulai dari blus, blazer, dan ada juga bawahan,” ungkapnya.
Accent juga memberi kemudahan bagi konsumen dalam berbelanja. Tidak hanya pembayaran secara tunai, gerai busana itu juga melayani pembelian menggunakan kartu debet dan kartu kredit. (rhm/mir/b)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini