Connect with us

Sulselbar

Maret, Golkar Gelar Musda

-

MAMUJU, BKM — Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Partai Golkar Sulbar dijadwalkan berlangsung pada Maret 2016 mendatang. Menurut. Sekretaris Partai Golkar Sulbar, Hamzah Hapati Hasan yang ditemui BKM, di kantornya, Senin (17/1), pertemuan para kader dan pengurus Partai Golkar kabupaten se Sulbar baru-baru ini, telah dibicarakan dalam konsep untuk melakukan langkah persiapan Musda Golkar Sulbar.
”Jadi dalam pertemuan baru-baru ini telah disepakati untuk melakukan Musda tingkat DPD dua Partai Golkar se Sulbar. Hasilnya sudah disepakati kalau Musda dilaksanakan pada bulan Maret,” katanya.
Bahkan, lanjut Hamzah, pihaknya sudah melakukan langkah konsolidasi yang baik antara pengurus Partai Golkar di seluruh DPD II di wilayah Sulbar. ”Saya selaku Sekretaris Partai Golkar Sulbar mengharapkan untuk mengedepankan konsolidasi dengan pak Anwar Adnan Saleh yang saat ini selaku gubernur Sulbar. Apalagi, peran serta pak Anwar dalam membersarkan Partai Golkar di Sulbar cukup besar. Kita harus tetap menghargai pak Anwar. Karena beliau selaku kader yang telah punya jasa membesarkan Partai Golkar di Sulbar,” tegas Hamzah. (ala/mir/c)

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini