Connect with us

Pilihan Redaktur

Pulang Kawinan, Mobil Vitara Terjungkal

-

MALILI, BKM — Kecelakaan Lalulintas terjadi dijalan poros trans Sulawesi tepatnya di Desa Atue, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Rabu (20/1) sekitar pukul 10.55 siang kemarin.
Informasi yang dihimpun BKM di lokasi kejadian menyebutkan mobil suzuki Vitara dengan nomor polisi DN 1989 EA yang dikemudikan Hj Hasnah dari arah Malili menuju Kecamatan Wotu.
Sebelumnya, mobil yang membawa empat orang penumpang itu beriringan dengan sejumlah mobil dari tempat acara pesta perkawinan di Kelurahan Malili. Saat kecelakaan itu terjadi, kondisi jalan terlihat licin dan basah akibat hujan turun hingga terjadi kecelakaan tunggal. “Kalau mobil yang rusak tidak jadi masalah, asalkan tidak ada korban,” ungkap Hasnah pengemudi mobil Vitara yang ditemui di TKP.
Menurutnya, dia tak menduga kalau musibah ini akan menimpa dirinya. Pasalnya, kendaraan yang dikemudikannya itu hanya dengan kecepatan 40 kilometer perjam. Selain itu, posisi kendaraannya berada dibarisan tengah dari rombongan.
“Tiba-tiba mobil tidak bisa saya kendalikan dan keluar dari jalur hingga akhirnya masuk ke selokan. Ya namanya musibah, tidak ada yang bisa menghalangi,” ungkapnya.
Saat kejadian ini, arus lalulintas terlihat macet namun beruntung Kepala Unit (Kanit) Patroli Mapolres Luwu Timur, Aiptu Taufik Jaya bersama dengan Polisi lalulintas lainnya cepat berada di TKP dan mengatur arus lalulintas.
Sementara Kasatlantas Polres Luwu Timur, AKP Nazaruddin mengatakan, kecelakaan lalintas yang terjadi di Desa Atue merupakan kecelakaan tunggal dan tidak menelan korban jiwa. “Tidak ada korban jiwa pada Laka di Atue,” ungkapnya. (alp/C)

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini