Connect with us

Bisnis

Busana Casual di Grand Collection Karlink

-

MAKASSAR, BKM — Dua pekan jelang tahun baru Imlek atau Gong Xi Fat Chai, suasana tempat penjualan pakaian di pusat-pusat perbelanjaan, masih terlihat sepi. Hanya ada beberapa pengunjung yang datang baik sekadar untuk melihat, tapi ada juga yang membeli. Seperti yang tampak di stand Grand Collection Karebosi Link (Karlink).
Grand Collection adalah salah satu stand yang menawarkan fesyen muslim untuk perempuan. Stand ini juga menawarkan fesyen modern yang dinamis baik untuk formal maupun casual. ”Bulan ini penjualan masih sepi. Belum ada peningkatan penjualan mulai dari awal tahun sampai pertengahan bulan Januari. Apalagi menyambut Imlek. Padahal, selain menawarkan pakaian muslim perempuan, saya juga menawarkan pakaian casual atau formal untuk perempuan,” kata Wati di dalam tempat penjualannya, Kamis (21/1) kemarin.
Untuk pakaian perempuan jenis kardigan, kemeja lengan panjang, dijual mulai dari Rp250 ribu sampai dengan Rp450 ribu. Sementara untuk celana leging mulai dari Rp50 ribu sampai Rp250 ribu. ”Kalau pakaian muslim perempuan jenis gamis Rp100 ribu sampai Rp250 ribu, pasminah Rp30 ribu sampai Rp150 ribu, jilbab langsung pasang Rp250 ribu sampai Rp290 ribu dan jilbab segitiga Rp100 ribu sampai Rp150 ribu,” tukasnya.
Namun, ia memprediksikan peningkatan pengunjung akan terlihat tiga hari sebelum Imlek. ”Saya perkirakan tiga hari sebelum Imlek pasti ada peningkatan pengunjung atau peningkatan pembeli,” paparnya.
Ia juga mengatakan, jelang Imlek, stand miliknya tidak menawarkan diskon ataupun promo harga. ”Tidak adaji kayaknya diskon disini. Karena harga pakaian yang kami jual terbilang murah,” tandasnya. (arf/mir/b)

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini