Connect with us

Sulselbar

DPR-Kemenkeu Sosialisasi Dana Desa

-

PINRANG, BKM — Anggota DPR RI Jamaluddin Jafar Jerre dan Dirjen Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan Republik Indonesia Boediarso Teguh Widodo hadir di Kabupaten Pinrang, Kamis (21/1) dalam rangka sosialisasi kebijakan dana desa.
Dalam sosialisasi tersebut hadir Bupati Pinrang Aslam Patonangi, para kepala SKDP, Camat, Lurah dan seluruh kepala desa se Kabupaten Pinrang.
Bupati Pinrang dalam sambutan mengatakan jika kabupaten Pinrang adalah salah satu kabupaten paling utara di Sulsel yang tingkat PDRB nya masih di dominasi dari sektor pertanian karena luas areal persawahan di Pinrang sekitar 54 ribu hektar sehingga masyarakat Pinrang berharap perhatian khusus di bidang pertanian.
Mmengenai anggaran desa yang kini masih menjadi prioritas masyarakat desa dalam berbagai kegiatan.
”Dengan adanya peningkatan anggaran dana desa saat ini kita berharap agar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Pinrang,” ujar Bupati Pinrang.
Sementara itu anggota DPR RI Jamaluddin Jafar mengatakan dengan adanya sosialisasi kebijakan dana desa. ”Kita berharap anggaran desa ini betul-betul bisa bermanfaat untuk masyarakat dan kita bersama-sama membantu masyarakat pinrang selain itu kita juga bersama-sama untuk melakukan pengawasan agar tepat sasaran,’ kata Jafar. (gun/C)

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini