Connect with us

Olahraga

Durant dan Westbrook Gemilang

-

NEW YORK, BKM– Kevin Durant dan Russell Westbrook tampil gemilang saat Oklahoma City Thunder berhadapan dengan New York Knicks dalam lanjutan NBA. Keduanya menjadi motor kemenangan Thunder.
Thunder mengalahkan Knicks 128-122 lewat overtime pada pertandingan di Madison Square Garden, New York, Rabu kemarin. Pertandingan berlanjut ke overtime karena skor tetap sama kuat 113-113 setelah kuarter keempat berakhir.
Durant menyumbangkan 44 poin untuk Thunder. Jumlah tersebut adalah sumbangan poin tertinggi Durant pada musim ini. Dia juga mencetak 14 rebound dan lima assist.
“Saya tak lagi terlalu memikirkan berapa banyak poin yang saya cetak,” ujar Durant seusai pertandingan.
“Saya berusaha untuk menampilkan permainan yang menghasilkan kemenangan dan konsisten. Jika saya bermain bagus, jika saya bermain dengan benar, hal-hal seperti itu akan datang,” katanya seperti dikutip Reuters.
Sementara itu, Westbrook mencetak double-double ke-30-nya pada musim ini. Dia menyumbangkan 30 poin, 10 assist, dan delapan rebound.
Pada pertandingan ini, Knicks tampil tanpa bintang andalannya, Carmelo Anthony. Anthony digantikan oleh Lance Thomas, yang mencetak 16 poin. Langston Galloway menyumbangkan poin terbanyak untuk Knicks, yaitu 21 poin. Derrick Williams menambahkan 19 poin dan 10 rebound. (bs/cha)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini