Olahraga

Blake Griffin Sesali Perbuatannya


NEW YORK, BKM- Bintang LA Clippers, Blake Griffin benar-benar menyesali perbuatannya. Griffin berkelahi dengan seorang staf bagian perlengkapan Clippers di sebuah restoran di Toronto.
Foxsport melaporkan, lima kali pemain NBA All-Star ini, muncul pertama kali usai insiden tersebut, Selasa 16 Februari 2016. Kasus Griffin tersebut, hingga saat ini belum ke pengadilan. Griffin pun telah dihukum oleh tim dengan empat kali bermain, tanpa dibayar.
Sebab, Griffin masih menderita cedera, ketika melawan LA Lakers Natal tahun lalu. Clippers pun sempat berpikir, apakah mereka masih membutuhkan pemain berusia 26 tahun ini.
Dengan kasus yang menimpa Griffin ini, apakah ia masih mendapatkan tim ketika klub melakukan pertukaran. Saat ini, NBA sedang menjalai trading (pertukaran) pemain.
Griffin adalah salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki oleh Clippers. Ia mencatatkan skor 23,2 poin, 8,7 rebounds dan 5.0 assist, dalam setiap pertandingan sebelum batal.
Hal tersebut, membuat pelatih kepala LA Clippers, Doc Rivers belum rela menempatkan Griifin dalam pertukaran. Namun, jika ada pemain seperti Cris Paul dan DeAndre Jordan, Rivers akan rugi jika tidak mempertimbangkan. (bs/cha)

Komentar Anda





Comments
To Top
.