Politik

PKS Pinrang Siap Bertarung di Pemilukada


PINRANG, BKM–Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pinrang siap bertarung di Pemilukada 2018 mendatang. Hal tersbeut akan digelorakan saat Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PKS, di gedung PKK Pinrang, Minggu (28/2) lusa pagi.
Ketua DPD PKS Pinrang, H Bahran Jafar Sanusi, menerangkan bahwa agenda tersebut bertujuan untuk menguatkan semangat konsolidasi dan profesionalisme kerja kader dalam mengaplikasikan program kerja partai dan pemenangan Pemilukada 2018 mendatang. “Sebagaimana amanah DPW PKS Sulsel bahwa kita harus mengusung kader untuk bertarung di Pilkada 2018, maka para kader harus optimis akan meraih kemenangan. Sebab pada Pemilu 2014 lalu, PKS Pinrang telah berhasil mendudukkan kader sebagai ketua DPRD,” jelasnya.
Ketua Panitia Rakorda PKS Pinrang, Darwis Sidarta menambahkan bila selain acara pelantikan pengurus baru dan sosialisasi program kerja, Rakorda akan dilengkapi dengan beberapa acara pendukung.
“Acara inti dari kegiatan tersebut yakni pelantikan pengurus DPD PKS Pinrang dan sosialisasi program kerja partai. Juga akan dilaksanakan acara pendukung seperti Senam PKS Nusantara dan aksi donor darah,” ungkap Darwis.
Peserta yang akan hadir dalam Rakorda PKS Pinrang adalah pengurus DPC periode lalu dan periode baru, serta calon pengurus tingkat ranting dan TPS. (gun/rif/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.