Politik

Bupati Wajo Dukung Agus Maju Pilgub


MAKASSAR, BKM — Bupati Kabupaten Wajo, Andi Burhanuddin Unru secara terbuka meminta kesediaan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang maju di Pilgub Sulsel 2018 nanti. Bupati Wajo dua periode itu berjanji akan mendukung Agus.
Dihadapan warganya Andi Burhanuddin meminta agar ikut bersamanya mendukung orang nomor dua Sulsel tersebut.
Dia juga mengatakan bahwa dirinya harus relistis melihat kenyataan. Tidak mungkin orang yang sudah berpengalaman akan dipertandingkan dengan orang yang masih baru dan belum berpengalaman.
Burhanuddin yang juga Ketua Golkar Wajo ini memuji kepemimpinan Agus selama menjadi Wakil Gubernur Sulsel.
Burhanuddin menilai Agus memiliki pengalaman yang banyak serta mengetahui kebutuhan masyarakat desa. “Sosok pemimpin yang cocok memimpin Sulsel kedepan adalah sosok seperti Agus Arifin Nu’mang,”ujarnya.
Dibawah kepemimpinannya, Wajo masuk lima kabupaten terbaik di Sulsel. “Tingkat kesejahteraan masyarakat Kabupaten Wajo terus membaik. Angka pengangguran dan tingkat kemiskinan terus menurun, ujar Burhanuddin.
Sementara itu, Agus mengemukakan bahwa untuk memperbaiki kesejahteraan rakyat harus dimulai dengan memperbaiki hak dasar masyarakat, yaitu memperbaiki pendidikan dan kesehatan masyarakat. Dengan dasar inilah maka program utama Sulsel adalah pendidikan dan kesehatan gratis. (rhm/rif/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.