Olahraga

Selangkah Lagi Juara


Real Madrid Vs AS Roma (2-0)

MADRID, BKM– Real Madrid tampil gemilang dengan menggilas AS Roma di perdelapan final liga Champions. Kemenangan ini disambut riang oleh bos Real Madrid, Zinedine Zidane. Zidane mengaku sangat puas dengan penampilan timnya.
Zidane berkeras bahwa ia tidak akan ambil pusing mengenai siapa lawan yang bakal mereka dapatkan nanti, usai meraih kemenangan atas AS Roma.
“Dalam undian nanti, siapapun yang menjadi lawan kami, kami akan menerimanya dengan baik. Sekarang, kami harus beristirahat dan memikirkan tentang pertandingan akhir pekan ini,” tutur Zidane menurut Tribal Football.
“Kami adalah tim yang amat profesional dan apa yang kami lakukan sekarang adalah memikirkan pertandingan akhir pekan nanti. Ini sulit, namun kami tahu apapun yang terjadi, kami akan menargetkan kemenangan. Hari ini kami disulitkan oleh AS Roma dan akhir pekan nanti kami akan bermain melawan Las Palmas.”
Gol kemenangan Madrid atas AS Roma di Liga Champions dini hari tadi dibuat oleh Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez.
Terpisah, Keylor Navas percaya Real Madrid memiliki modal yang amat bagus untuk menjadi juara Liga Champions musim ini.
Keyakinan itu diungkap oleh sang penjaga gawang, usai ia mencatat clean sheet dan membantu timnya menang 2-0 atas AS Roma di leg kedua babak 16 besar, serta memastikan mereka melangkah ke fase berikutnya dengan keunggulan 4-0 secara agregat.
Navas dengan yakin mengatakan Madrid bisa mengulangi prestasi menjadi tim terbaik Eropa, seperti yang pernah mereka lakukan pada 2014 silam.
“Kami percaya bahwa kami bisa memenangkan semua gelar juara yang kami inginkan,” tutur Navas pada AS.
Mantan kiper Levante juga mengaku tidak terlalu ambil pusing dengan siapapun lawan yang mungkin mereka hadapi di babak berikutnya.
“Semua rival yang menanti kami di babak perempat final nanti sama-sama memiliki kekuatan yang luar biasa.” (bs/cha)

Komentar Anda





Comments
To Top
.