Olahraga

Raptors Tekuk Heat, Spurs Atasi Thunder


NEW YORK, BKM-Toronto Raptors memetik kemenangan atas Miami Heat di laga lanjutan NBA. Di laga lain, San Antonio Spurs berhasil menundukkan Oklahoma City Thunder.
Di pertandingan yang berlangsung di Air Canada Centre, Minggu (13/3), Raptors unggul 56-46 saat melawan Heat. Tim tamu bisa berbalik unggul di kuarter ketiga.
Heat bisa memperketat defense dengan catatan sebanyak 17 kali kemasukan poin, dan mencetak 25 angka. Saat kuarter ketiga selesai skornya 70-71.
Di kuarter pamungkas, Raptors bisa memaksakan pertandingan berjalan sampai overtime, mereka bisa menambah 27 poin dan kemasukkan 26 poin. Skor sama kuat 77-77.
Di saat kuarter tambahan, Raptors kembali tampil bagus dengan mencetak 15 poin sembari tujuh kali kemasukkan. Pertandingan berakhir dengan skor 112-104 untuk kemenangan Raptors.
Sementara itu, Spurs berhasil memetik kemenangan dengan skor 93-85 saat berduel melawan Oklahoma City Thunder, saat melakoni pertandingan di AT&T.
Spurs memetik kemenangan itu dengan tak mudah. Di dua kuarter awal, mereka ketinggalam 45-49. Mereka lalu bangkit dengan membukukan 48 angka sembari menjaga perolehan poin Thunder dengan catatan 36 poin.
Dengan kemenangan ini, Spurs mencatatkan 32 kemenangan kandang, dan belum pernah menelan kekalahan. (bs/cha)

Komentar Anda





Comments
To Top
.