Connect with us

Bisnis

Mie Ora Phopho Ala Hotel Pesonna

-

MAKASSAR, BKM — Memasuki bulan Maret 2016, Hotel Pesonna kembali menghadirkan menu-menu terbaru yang tidak biasa. Sebelumnya, Hotel Pesonna yang terletak di Jalan Mappanyukki, berhasil memperkenalkan Chinesse Vaganza dan Chicken Hainan dibulan Februari yang begitu diminati masyarakat. Kali ini, Hotel Pesonna menghadirkan menu dengan nama sangat unik, Mie Ora Phoho dan Ojo Lali Punch.
Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp27.000, kata Fiana Fathiah, Public Relation Pesonna Hotel, pengunjung sudah dapat menikmati kelezatan mie Vietnam yang disajikan dengan kaldu ayam, berbagai macam sayuran segar dan irisan ayam yang terdapat dalam semangkuk mie Ora Phopho. Untuk menikmatinya pun sangat mudah. Mie Ora phopho dapat dijumpai selama bulan Maret di Pesonna Coffee shop.
”Setiap bulannya memang kami selalu menonjolkan tema yang berbeda untuk promo makanan dan minuman sendiri. Untuk bulan ini kami mencoba memperkenalkan Mie Ora Phopho. Mie Ora Phopho ini bisa dinikmati dengan harga terjangkau. Karena pada dasarnya kami selalu mengedepankan moto rasa internasional harga tradisional. Untuk menambah kenikmatan Mie Ora Phopho ini sebaiknya ditutup dengan kesegaran dari Ojo Lali punch yang dibanderol dengan harga Rp25.000,” tutur Fya, panggilan akrab gadis manis ini. (mir)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini