Connect with us

Bisnis

SGM Andalkan All New Satria F150

Makassar Pecahkan Rekor Nasional

-

MAKASSAR, BKM — Kehadiran All New Satria F150 diprediksi bakal ikut mendongkrak penjualan PT Sinar Galesong Mandiri (SGM), main dealer sepeda motor Suzuki area Pulau Sulawesi. Direktur PT Sinar Galesong Mandiri, Felix Tandiawan yang ditemui di sela-sela even ‘Tantangan 7 Detik All New Satria F150’ di jalan poros Lapangan Golf, Padivalley Golf Club, Senin (14/3) kemarin, hadirnya varian terbaru Suzuki ini bisa mendongkrak penjualan Suzuki secara keseluruhan minimal 300 unit per bulan.
Dibandingkan produk-produk Satria sebelumnya, menurut Felix, All New Satria F150 adalah 100 persen produk terbaru. Generasi anyar Suzuki Satria F150 hadir dengan beragam teknologi terbaru dan terbaik untuk memenuhi impian publik Indonesia akan sebuah produk sepeda motor berforma tinggi.
Konsep pengembangan All New Satria F150 menitikberatkan pada empat faktor penting, yakni performas mesin terbaik, elektronik berteknologi canggih, sasis kuat dan ringan, serta dimensi ramping dan kompak. Karakter pengguna Suzuki Satria, yakni enerjik dan dinamis, tergambarkan selama bertahun-tahun, masih menjadi acuan yang menggambarkan target pasar All New Satria F150.
”Pelajar, mahasiswa maupun first jobber yang memiliki jiwa bernyali dan peduli dengan penampilan serta gaya hidup, sangat cocok dengan gaya dan performa yang diusung All New Satria F150. Tagline ‘Berani Diadu’ adalah wujud kepercayaan diri All New Satria F150 sebagai motor dikelas 150cc yang paling berani dan siap menang meski diadu dengan motor lainnya. Apalagi, All New Satria F150 sudah dibenamkan mesin fuel injection yang merupakan standar EURO,” jelas Felix.
Untuk makin mendekatkan produk ini kepada kawula muda di seluruh Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan tantangan bagi para anggota klub motor Suzuki dan masyarakat umum lainnya. Kegiatan bertajuk ‘Pecah Rekor All New Satria F150 Tantangan 7 Detik’ digelar diberbagai kota besar di Indonesia.
Makassar merupakan salah satu kota penyelenggara ‘Tantangan 7 Detik’ ini. Tidak kurang dari 60 peserta ikut ambil bagian dalam kegiatan yang dilaksanakan PT Sinar Galesong Mandiri dan PT SIS ini. Dalam kegiatan ini, Chandra berhasil memecahkan rekor nasional yang tercipta di Semarang beberapa hari lalu dengan catatan waktu 6,006 detik untuk jarak tempuh 100 meter. Disusul Syahrial Dg Nappa dengan catatan waktu 6,008 detik.
”Rekor nasional dalam even Tantangan 7 Detik bersama All New Satria F150 tercipta di Semarang. Dengan rekor yang dibuat Chandra, berarti Makassar sekarang menjadi pemegang rekor nasional untuk tantangan ini. Kami memberi apresiasi cukup besar kepada masyarakat Makassar dan sekitarnya yang telah ikut meramaikan even ini dan menciptakan suatu rekor nasional,” ujar Felix Tandiawan. (mir)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini