Connect with us

Bisnis

Whiz Prime Terus Ekspansi ke Intim

-

MAKASSAR, BKM — Intiwhiz International terus melakukan ekspansi ke berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya adalah Makassar. Sejak 3 Maret 2016 lalu, Intiwhiz resmi mengoperasikan Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar. Ini adalah hotel ke 14 yang dioperasikan Intiwhiz International di Indonesia.
Sedangkan Indonesia Timur (Intim) merupakan yang kedua. Beberapa waktu sebelumnya, Intiwhiz mengoperasikan Whiz Prime Hotel Megamas Manado. Daerah lain yang telah dirambah Intiwhiz sebelum di Manado dan Makassar, yakni Jakarta, Cikarang, Semarang, Yogyakarta, Mojokerto, Bali, Tangerang, Balikpapan, Surabaya, dan Bogor.
Whiz Prime Hotel Hasanuddin berada di lokasi strategis. Hotel ini memiliki 147 kamar yang terdiri dari 3 tipe kamar, masing-masing standar, superior, dan deluxe, dilengkapi fasilitas TV LED dengan saluran nasional dan internasional, tempat tidur yang di desain khusus, safe deposit box dan peralatan pembuat teh atau kopi.
Hotel bintang tiga ini dilengkapi juga dengan kolam renang, breakfast area, empat ruang pertemuan berkapasitas sampai dengan 100 orang, jaringan internet gratis di seluruh area dan pojok internet tanpa dikenakan biaya. ”Untuk penawaran opening rate, Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar menawarkan penawaran promo terbaik, mulai dari Rp345.000 nett untuk seluruh tipe kamar. Promo berlaku sampai 30 April 2016,” kata Timothy A Lesiangi, Hotel Manager Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar, kepada wartawan pada acara press conference Whiz Prime Hotel Makassar, Rabu (16/3) kemarin.
Edi Syumardi, Corporate General Manager Sales & Marketing Intiwhiz International, menyampaikan rasa syukur dan bangga dengan mulai beroperasinya Hotel Whiz Prime Hasanuddin Makassar sejak 3 Maret 2016 lalu. Ia pun berharap agar kehadiran Hotel Whiz Prime dapat diterima dengan baik dan memenuhi kebutuhan para pelanggan setia Intiwhiz di Kota Makassar.
Setelah Makassar, kata Edi, dalam waktu dekat Intiwhiz International akan merambah ke Kota Lampung dengan membuka Whiz Prime Hotel Ahmad Yani Lampung. ”Intiwhiz International merupakan salah satu Hotel Chains local di Indonesia yang sedang berkembang dan berdiri sejak tahun 2008 dan meresmikan Hotel pertama ditahun 2010. Intiwhiz International sangat optimis untuk melakukan ekspansi ke beberapa kota besar di Indonesia. Sampai dengan tahun 2017 Intiwhiz international akan mengoperasikan 37 hotel di seluruh Indonesia,” jelas Tito N Munawar, Director Operational Intiwhiz International. (mir)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini