Connect with us

Bisnis

Wiko Ramaikan Pasar Smartphone

-

MAKASSAR, BKM — Wiko Mobile, perusahaan teknologi mobile asal Prancis tidak mau ketinggalan dalam meramaikan bisnis smartphone berbasis android di Kota Makassar. Melalui produknya bermerek Wiko, Wiko Mobile berupaya menyasar konsumen mulai segmen bawah hingga atas.
Ini terbukti dari harga yang dipatok pada setiap produk yang dilempar ke pasaran. Untuk gadget Wiko sendiri dimulai dari harga paling murah yaitu Wiko Sunset Rp699.000, Wiko Getaway Rp2,5 juta, dan Wiko Highway 4G seharga Rp4,2 juta. Diakui Lela, karyawan Audhia Ponsel yang terletak di Jalan Abdullah Daeng Sirua Makassar, Wiko adalah ponsel pintar dengan desain menawan.
Gadget ini memiliki kehebatan layar sentuh yang dapat membuat gambar ponsel terasa hidup di depan mata. Dengan resolusi kamera belakang 13 MP dan depan 5 MP serta kapasitas ROM 16 GB, gadget Wiko sudah memakai layar corning gorilla glass. Di pasaran Makassar saat ini, Wiko tersedia dalam tiga warna, yakni black, gold, dan grey.
Untuk memanjakan para konsumen setianya, Audhia Ponsel juga menyediakan promo heboh dengan obral HP mulai seharga Rp250.000 dijual hanya Rp109.900. Gadget ini sudah memiliki fitur lengkap dan garansi selama satu tahun. Tak hanya itu, untuk pembelian smartphone Axioo PICO phone M4P seharga Rp1.485000 dengan RAM 2GB, akan mendapatkan gratis memory card 16GB.
”Untuk pembelian smartphone Axioo akan mendapatkan memory card 16 GB serta potongan harga. Di Audhia Ponsel, juga bisa kredit bagi pelanggan yang ingin memiliki smartphone terbaru,” ujarnya kepada BKM, Rabu (16/3) kemarin. (ina/mir/c)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini