Connect with us

Bisnis

WiFi Andormax M2S Mudahkan Penggunanya

-

MAKASSAR, BKM — Kehadiran mobile WiFi Andromax M2S semakin memberi kemudahan bagi para penggunanya dalam bepergian. Ukurannya yang minimalis memudahkan untuk membawanya. Begitu pula dalam penangkapan sinyal terbilang cukup baik. Andromax M2S merupakan perangkat WiFi yang dapat memperoleh koneksi 4G LTE Cat4 yang dihadirkan Smartfren dan dapat diakses dari beragam perangkat yang dimiliki pelanggan.
Andromax M2S didukung dengan chipset Qualcomm MDM 9320 yang mampu menstabilkan WiFi, rendah konsumsi baterai yang lebih irit dan daya tahan baterai lebih lama. WiFi portable ini bisa menyambung hingga 15 user (pengguna). Harganya terbilang cukup terjangkau, yakni Rp300 ribu sudah termasuk kuota 4,5 gigabyte (GB).
“Paket hemat, dengan pulsa Rp100 ribu bisa mendapatkan kuota 19 GB yang aktif selama 1 tahun atau 12 kali pengisian. Bagusnya WiFi portable ini, tidak ada sistem kuota habis. Kuotanya tetap terakumulasi untuk bulan berikutnya apabila pengguna melakukan pengisian ulang,” ujar Dwie, promotor Smartfren yang ditemui BKM di Sumber Ponsel Plaza, Jalan Rappocini Raya, Kamis (17/3).
Ditambahkan Dwie, Andromax M2S sudah mulai dipasarkan dengan harga Rp500 ribu. Dalam paket penjualannya, pengguna akan mendapatkan starter pack kartu Smartfren 4G LTE dengan bonus data sebesar 4,5GB, dan mendapatkan potongan harga Rp200 ribu. Dengan demikian, pengguna hanya membayar Rp300 ribu. (ina/mir/b)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini