Connect with us

Sulselbar

Mantan Camat Pimpinan DPRD Parepare

-

PAREPARE, BKM — Ketua dan Wakil Ketua DPRD Parepare dilantik di Gedung DPRD Parepare, Rabu (9/10). Prosesi pelantikan diohadiri Walikota Parepare HM Taufan Pawe dan unsur Forkopimda.

Ketua DPRD Parepare dijabat Andi Nurhatina Tipu (Golkar) didampingi Wakil Ketua H Tasming Hamid (Nasdem). Andi Nurhatina Tipu terpilih jadi ketua defenitif menggantikan Kaharuddin Kadir.
Pimpian sementara DPRD Parepare Kaharuddin Kadir mengatakan pimpinan DPRD yang dilantik baru dua orang yakni Andi Nurhatina Tipu dan H Tasming Hamid dari Fraksi Nasdem, sedangkan Wakil Ketua DPRD dari Fraksi Demokrat M Rahmat Syamsu Alam belum dilantik.
”Pelantikan pimpinan DPRD dilaksanakan dua kali. Setelah ini selanjutnya pelantikan Wakil Ketua DPRD M Rahmat Syamsu Alam pada Senin mendatang,” ujar Kaharuddin.
Andi Nurhatina menjadi perempuan pertama dalam sejarah di DPRD Parepare menjabat sebagai Ketua DPRD. “Kami akan memaksimalkan fungsi DPRD dalam membawa aspirasi rakyat agar lebih baik, maju, sejahtera dan bermartabat serta menjaga kepercayaan masyarakat.
“Kalau di Jakarta ada Puan Maharani maka di Parepare ada Puang Tina memimpin DPRD Parepare,” tandas mantan Camat Bacukiki Barat ini.
Walikota Parepare HM Taufan Pawe berharap DPRD bisa bersinergi dengan Pemkot dalam membangun Parepare kedepan.
“Saya berharap pimpinan dan anggota DPRD yang sekarang bisa terus menjalin hubungan baik dengan Pemkot,” harapnya. (mup/C).

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini