Connect with us

Sulselbar

Awas Tanjakan Pucue

Rawan Kecelakaan, Pengendara Diminta Waspada

-

INGATKAN -- Satlantas Polres Sidrap mengingatkan kepada seluruh warga untuk selalu berhati-hati saat berkendara.

SIDRAP, BKM — Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Sidrap mengingatkan kepada para pengguna jalan agar meningkatkan kewaspadaan saat melintasi jalur Tanjakan Pucue Desa Lainungan, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap.

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto, Rabu (11/12) mengatakan untuk menekan angka kecelakaan yang terjadi di kawasan ini pihaknya telah memasangi rambu-rambu lalu lintas. Wilayah tersebut merupakan titik rawan kecelakaan terutama bagi pengendara angkutan seperti kontainer dan atau yang melebihi kapasitas muatan.
Pemasangan rambu untuk mengingatkan para pengendara bahwa ada tanjakan di kawasan rawan terjadi kecelakaan dan harus berhati-hati.
“Ini dilakukan untuk menekan angka kecelakaan berlalulintas utamanya jelang natal dan tahun baru,” ujar Supriyanto.

Satlantas Polres Sidrap merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan, ketertiban, keselamatan, kelancaran dalam berlalu lintas (Kamtibselcarlantas).
Guna memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jalan, pihaknya bersama PT Jasa Raharja Sidrap melakukan survei kondisi jalan dan jalan alternatif di wilayah hukum Polres Sidrap.
(ady/C)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini