Connect with us

Gojentakmapan

Anak Kandung Tebas Orangtuanya

-

JENEPONTO, BKM – Nasib Naas menimpa Sulaeman Daeng Nyitto (44) bersama isterinya, Kamaria Daeng Sona (29 ). Mereka dibacok anaknya sendiri bernama Kamaruddin menggunakan parang di dalam rumah kontrakannya yang berlokasi di Kompleks Pasar Karisa, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (15/2).
Hal ini diakui salah seorang saksi mata bernama Abd Rachman Situju saat ditemui di TKP akhir pekan lalu. Rachman mengatakan, kejadiannya bermula saat korban Suliman sedang tidur di dalam rumah kontrakannya.
Tiba-tiba datang Kamaruddin yang langsung membacok korban menggunakan sebilah parang secara berulang-ulang hingga korban mengalami robekan di beberapa bagian tubuhnya.
Tidak lama kemudian, isteri korban yang juga ibu kandung dari pelaku bermaksud ingin menolong suaminya, Sulaeman dengan berteriak minta tolong. Namun pelaku juga menyerang korban Kamaria hingga mengalami luka robek di pergelangan tangan kanannya.
Pasangan suami isteri yang menjadi korban berlarian keluar dari rumah kontrakannya. Tapi mereka tetap dikejar pelaku yang masih memegang parang, hingga akhirnya pelaku diamankan warga.
Racman menyebutkan, pelaku Kamaruddin merupakan anak kandung korban. Pelaku diduga mengalami gangguan jiwa selama lebih empat tahun. Pelaku pernah dua kali dibawa dan dirawat di Rumah Sakit Dadi Makassar selama kurang lebih lima bulan namun dikeluarkan dengan alasan sudah agak baikan.
Kedua korban langsung dibawa ke RSUD LDP Jeneponto. Sedangkan pelaku Kamaruddin sudah ditangani Polres Jeneponto. Hal ini dibenarkan Kabag Humas Polres Jeneponto, AKP Sahrul.
Dikatakan, Polres Jeneponto telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan mengamankan barang bukti (BB), serta membawa korban ke Rumah Sakit Lanto Daeng Pasewang.
Motif penganiayaan belum diketahui yang mengakibatkan korbannya luka berat. Namun demikian terhadap pelaku akan dilakukan pemeriksaan oleh ahli kejiwaan untuk mengetahui apakah pelaku benar mengalami gangguan kejiwaan ataukah tidak. (krk/mir/c)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini