Connect with us

Sulselbar

TP Ajak Warga Sinergi Lawan Covid-19

-

PAREPARE, BKM — Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe bertindak selaku Inspektur Upacara peringatan HUT RI ke-75 di
Kantor Wali Kota Parepare, Senin (17/8).

Wali Kota Parepare dalam sambutan Gubernur mengatakan peringatan HUT RI diselimuti rasa haru karena perayaannya, sangat berbeda dengan kondisi tahun sebelumnya. Saat ini kita ibarat berperang dengan musuh yang tidak nyata berupa Covid- 19. Oleh karena itu momentum perayaan HUT RI saya mengajak kepada segenap masyarakat Sulsel untuk senantiasa bersatupadu melawan dan meminimalkan potensi penularan Covid-19.
Gubernur menambambahkan pandemi Covid-19 tidak saja berimplikasi terhadap sektor kesehatan akan tetapi juga telah mengganggu stabilitas ekonomi dunia hingga perekonomian daerah. ”Mari bersama-sama bersinergi untuk kita bertahan dan maju bersama melawan covid-19 diera sekarang ini,” jelasnya.
Kasdim 1405/Mlts Mayor Inf Oberan Tandirerung mewakili Dandim 1405/Mlts menghadiri upacara HUT RI ke-75 di Kantor Wali Kota Parepare yang digelar setiap 17 Agustus.
Komandan Upacara Kapten Inf Sudirman pejabat Pasi Ter Kodim 1405/Mlts sedangkan Perwira Upacara, Letda Inf Baharuddin, pejabat Pasi Pers Kodim 1405/Mlts.
Dalam suasana covid-19, peringatan HUT ke-75 RI tahun 2020 di Kota Parepare tetap dilaksanakan secara hikmad dan menjalani protokol kesehatan (Prokes). (mup/C).

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini