Connect with us

Politik

AMPG Segel Kantor Golkar Sulsel

Baliho TP Disemprot Pakai Cat

-

MAKASSAR, BKM–Perseteruan yang terjadi di Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan semakin meninggi.
Jika pada Selasa (25/8) belasan kader muda Partai Golkar yang tergabung dalam Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel menggelar aksi, maka kali ini Rabu (26/8) puluhan pengurus dan kader AMPG Sulsel kembali menggelar aksi di halaman kantor DPD I Partai Golkar Sulsel jalan Botolempangan Makassar.
Puluhan kader AMPG Sulsel tampil berorasi secara bergantian disaksikan petugas dan aparat kepolisian. Para kader mengaku apa yang dilakukan semata-mata untuk menjaga marwah partai demi kebesaran nama Partai Golkar sebagai pemenang pemilu di Sulawesi Selatan.
Para pengurus dan kader berharap agar Dr Taufan Pawe (TP) yang telah terpilih sebagai ketua pada musyawarah daerah (musda) ke X di Jakarta 8 Agustus yang lalu dapat bekerja sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD-ARD) serta petunjuk organisasi (PO) Partai Golkar. “Manakala tidak mampu menjalankan roda organisasi berdasarkan AD-ART dan PO, maka Partai Golkar diyakini tidak akan menjadi sebuah organisasi yang besar dan mapan,”jelas Rahmat.
Ironisnya, Rahmat menjelaskan bila apa yang dilakukan TP selaku ketua Golkar Sulsel terpilih tidak mencerminkan sebagai ketua partai besar.
“Kami prihatin dan kecewa kepada ketua terpilih disebabkan oleh sikap dan cara kerja Taufan Pawe mengelola organisasi yang sama sekali tidak mencerminkan seorang pemimpin yang memiliki visi yang jelas untuk mengembankan dan membesarkan Partai Golkar di Sulawesi Selatan,”jelasnya.
Kader lainnya juga menyebutkan tak hanya TP, namun anggota formatur lainnya juga tidak memiliki itikad baik untuk segera menyelesaikan komposisi kepengurusan Partai Golkar Sulawesi selatan masa bhakti 2020-2025. Lambanya kerja TP dan anggota formatur lainnya bisa mencederai usungan partai berlambang pohon beringin rindang di 12 daerah yang akan mengikuti pemilihan wali kota (pilwali) dan pemilihan bupati (pilbup).
“Tidak hanya itu, kisruh berkepanjangan tersebut bisa juga berdampak pada target kemenangan Golkar sebesar 60 persen di Sulsel akan terganggu,”ucapnya.
Olehnya itu, pengurus dan akder AMPG Sulsel meminta agar TP selaku ketua terpilih segera mengundurkan diri sebagai Ketua maupun Ketua Formatur Musda X.
Selain itu, Rahmat Cs juga meminta agar DPP Golkar segera menginstruksikan kepada DPD Partai Golkar Sulsel untuk melaksanakan musda kembali guna memilih ketua / ketua Formatur yang tepat untuk memimpin Partai Golkar Sulsel. (rif)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini