Kriminal

Kelompok Geng Motor Serang Warga Goa Ria


MAKASSAR, BKM — Sekelompok pelaku geng motor kembali menyerang warga di Jalan Bakung, Goa Ria, Kecamatan Biringkanya, pada Sabtu dinihari (5/9). Mereka menyerang dengan menggunakan anak panah atau busur lengkap pelontar atau katapel.
Dalam penyerangan itu membuat salah seorang warga di lokasi penyerangan mengalami luka pada bagian kepala akibat terkena lemparan batu.
Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edi Supriadi Idrus, mengemukakan, dari laporan Kapolsek Biringkanaya, Kompol Wayan Wayranaca, kasus penyerangan geng motor terhadap warga berjumlah sekitar sepuluh motor, langsung anggota yang menerima laporan dan informasi dari warga mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Saat tiba di TKP, anggota melakukan penyisiran dan berhasil menemukan belasan anak panah atau busur berserakan di lokasi penyerangan. Selain itu, anggota juga menemukan satu unit mobil yang terparkir rusak terkena lemparan batu pada bagian kaca pintu. Anggota juga mengamankan tiga orang terduga pelaku penyerangan warga di lokasi penyerangan. (jul)

Komentar Anda





Comments
To Top
.