Kriminal

Mencuri di Toko Bintang Diamankan


PENCURIAN -- Terduga pelaku pencurian diamankan bersama barang bukti hasil curiannya.

MAKASSAR, BKM — Dua orang terduga pelaku pencurian kabel adaptor merek Bintang di toko Bintang, Jalan Veteran Selatan, Sabtu malam (5/9), diamankan sekuriti toko Bintang bersama anggota unit Reskrim Polsek Mamajang di TKP (tempat kejadian perkara).
Mereka yang diamankan masing-masing Ilham (25), warga Jalan Petta Ponggawa dan Syahrul alias Kaca (24), warga Jalan Muh Jufri. Terduga diamankan personel Polsek Mamajang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Mamajang, Iptu Syamsuddin Hehanusa besama Panit II Res, Aiptu Zainal. Dengan dasar Laporan Polisi nomor : LP /     /VIII/2020/restabes mksr/Sek Mamajang, tanggal 5 September 2020. Dengan

barang bukti berupa satu buah kabel adaptor merek Bintang. Kapolsek Mamajang, AKP Wahyudi mengemukakan, mengetahui pencurian di toko Bintang Jalan Veteran Selatan diamankan sekuriti berawal Unit Opsnal Polsek Mamajang mendapat laporan dan informasi dari sekuriti bahwa di toko Bintang terjadi pencurian kemudian anggota mendatangi TKP yang diduga pelaku berada di TKP yang sebelumnya diamankan petugas sekuriti toko Bintang. Selanjutnya, kedua lelaki yang diduga pelaku tersebut diamankan di Mapolsek Mamajang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Hasil interogasi, terduga mengakui perbuatannya mengambil kabel adaptor tersebut dan membawa keluar dari toko Bintang yang belum pelaku bayar. Terduga pelaku pencurian tersebut telah diamankan bersama barang buktinya. (jul)

Komentar Anda





Comments
To Top
.