Kriminal

BR Dikeroyok Sekelompok Pemuda di Depan Minimarket


PENGEROYOKAN -- Para pelaku yang melakukan pengeroyokan terhadap korban terekam kamera pengawas atau CCTV.

MAKASSAR, BKM — Sekelompok pemuda, pada Minggu malam (6/9), mengeroyok seorang pemuda berinisial BR (20), di Jalan Pasar Ikan. Aksi pengeroyokan itu terekam kamera pengawas atau CCTV di salah satu minimarket.
Akibat pengeroyokan itu, korban babak belur dan tak sadarkan diri. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis.
Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edi Supriadi Idrus, mengemukakan, dari laporan Polsek Ujung Pandang, motif terjadinya pengeroyokan di Jalan Pasar Ikan belum diketahui. Karena para pelaku telah melarikan diri.
Menurut informasi yang diperoleh anggota Polsek Ujung Pandang yang turun di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sebelum terjadi pengeroyokan awalnya korban sementara duduk-duduk nongkrong di depan minimarket.
Tiba-tiba datang sekelompok pemuda berboncengan sepeda motor. Tanpa tanya, para pelaku membabi buta mengerok korban hingga terkapar di pinggir jalan tak sadarkan diri. Korban segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis.
Sementara Kapolsek Ujung Pandang, AKP Bagas S Aji, mengemukakan, sekelompok pemuda yang menganiaya korban terekam CCTV minimarket. Jumlah pengeroyoknya sekitar 20 orang.
Usai menganiaya korban, mereka melarikan diri dengan sepeda motor berboncengan meninggalkan korban terkapar dan tergeletak sendiri di pinggir jalan. Para pelaku penganiayaan masih dalam penyelidikan dan pengejaran anggota Polsek Ujung Pandang. (jul)

Komentar Anda





Comments
To Top
.