Kriminal

Cekcok di Pesta Miras, Remaja Tikam Teman Sendiri


MAKASSAR, BKM — Seorang pria dalam kondisi berlumuran darah secepatnya dilarikan ke rumah sakit. Diketahui, pria bernama Junaidi (18) tersebut menjadi korban penikaman. Ia ditikam rekannya sendiri bernama Ahmad Aidul (18).
Aparat kepolisian Polsek Rappocini tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), setelah menerima informasi dari warga. Selanjutnya, personel mengumpulkan keterangan saksi-saksi serta mengamankan terduga pelaku.
”Kami setiba di TKP langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengambil keterangan saksi-saksi serta mengamankan terduga pelaku. Selanjutnya, kami menggiring pelaku dalam pengembangan pencarian barang bukti berupa pisau dapur yang digunakan menikam korban. Barang bukti kami temukan di taman bunga,” jelas Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Nurtjahyana, Senin (7/9).
Saat ini, kata Kanit Reskrim, pelaku dan barang buktinya sudah diamankan untuk kepentingan penyelidikan. Di samping itu menunggu korban sampai kondisinya mambaik.
”Kita masih menunggu kondisi korban membaik. Pasalnya, korban mengalami luka tusukan pada bagian perut hingga ususnya terburai. Sehingga belum bisa dimintai keterangannya. Sementara pelaku mengakui bahwa dirinya yang menikam korban,” jelas Kanit Reskrim lagi.
Sebelumnya, sambung Kanit Reskrim, korban dan pelaku sedang pesta minuman keras (Miras) jenis ballo di Lapangan Emmy Saelan, Kecamatan Rappocini, pada Minggu (6/9). Namun belum diketahui motifnya hingga korban dan pelaku terlibat cekcok.
”Korban dan pelaku saat itu sedang pesta minuman keras bersama beberapa rekannya. Namun entah apa permasalahannya hingga korban dan pelaku cekcok. Pelaku naik pitam seketika menyerang korban dengan menggunakan pisau dapur. Korban pun tumbang setelah mendapat luka tusukan. Kasus ini sudah dalam penanganan kami untuk diproses hukum lebih lanjut,” pungkas Kanit Reskrim. (ish/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.