Gojentakmapan

Karang Taruna Anak Emas Pemerintah


JENEPONTO, BKM — Karang taruna adalah anak demas pemerintah. Makanya, harus selalu bergandeng tangan menyukseskan program pemerintah. Hal ini disampaikan Bupati Jeneponto, H Iksan Iskandar, didampingi Wabup, H Paris Yasir, Ketua DPRD Jeneponto, Hj Salmawati, Kadispora, Nuralim Basir, dan Ketua Karang Taruna Kabupaten Jeneponto, Mustari, saat menghadiri peringatan satu tahun masa kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Jeneponto periode 2019-2024.
Peringatan ini juga pengurus dan anggota Karang Taruna Kabupaten Bantaeng dan Kabupaten Jeneponto, di gedung Sipitangarri Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (5/9).
Lanjut Iksan Iskandar mengatakan, refleksi satu tahun ini, karang taruna harus memperlihatkan yang telah diperbuat dan telah direncanakan dalam membantu pemerintah melaksanakan pembangunan.
”Kekuatan ada pada unsur pemuda yang berintegritas, pemuda yang punya tanggung jawab, cerdas, dan bersifat sosial akan mampu memajukan Jeneponto untuk bersaing dengan daerah lain,” harap Iksan Iskandar.
Ketua Karang Taruna Kabupaten Jeneponto, Mustari, menyampaikan, tujuan kegiatan ini dalam rangka untuk mengukur dan mengevaluasi kinerja kepengurusan yang telah berjalan selama satu tahun. Tentunya, karang taruna harus menjadi garda terdepan dalam mewujudkan program pemerintah.
Dalam kesempatan itu, Mustari juga menyampaikan, progres kepengurusan karang taruna mulai dari desa dan kelurahan hingga kecamatan, sudah terbentuk guna menyukseskan program pemerintah guna kesejahteraan masyarakat. (krk/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.