Gojentakmapan

Progress Pembangunan Waduk Kelara Kareloe Capai 78 Persen


BKM/KR KULLE KUNJUNGI WADUK -- Bupati Jeneponto, H Iksan Iskandar bersama Direktur Teknik PT Nindya Karya, Husain, Kadis PU Provinsi Sulsel, Syamsuddin, dan Kabag Humas Pemkab Jeneponto, Mustaufiq, saat mengunjungi pembangunan Waduk Kelara Kareloe.

JENEPONTO, BKM — Bupati Jeneponto, H Iksan Iskandar didampingi Kepala Teknik PT Nindya Karya, Husain, Kadis PU Provinsi Sulsel, Syamsuddin dan Kabag Humas Pemkab Jeneponto, Mustaufiq, melakukan kunjungan ke Waduk Kelara Kareloe. Kuinjungan ini guna mengetahui progress pekerjaan bendungan yang sudah lama dinanti masyarakat Kabupaten Jeneponto, pada Minggu (6/9).
Menurut Bupati Jeneponto, H Iksan Iskandar, dalam penyampaian pihak Nindya Karya selaku pelaksana kegiatan pembangunan, per 4 September 2020 sudah mencapai 78 persen dari progress.
”Kehadiran saya di tempat ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Jeneponto. Saya terjun langsung ke lokasi guna memantau perkembangan sejauh mana progressnya, sebagai laporan nanti jika bapak Presiden RI, Joko Widodo, jadi hadir di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, dalam waktu dekat ini. Dan Alhamdulillah, setelah melihat langsung pemaparan dari pihak Nindya Karya, kami yakin akhir tahun ini dapat berjalan dan beroperasi,” jelas Iksan Iskandar.
Menurut Kabag Humas dan Protokol Pemkab Jeneponto, Mustaufiq, sudah 78 persen pekerjaan bendungan utama, yakni blok 20. ”Menurut penjelasan pihak Nindya Karya didampingi instansi teknis dan supporting penghijauan yang akan berjalan hingga bulan November akhir tahun ini,” jelas Mustaufiq. (krk/c)

Komentar Anda





Comments
To Top
.